Membangun Emosional, HMP AFI Mengadakan Follow Up MABA 2022

Suasana Follow Up (Sumber: Lusy/lajurinfo.my.id)

Lajurinfo.my.id- Himpunan Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Imam Bonjol Padang pada tanggal 24-25 September 2022 adakan follow up yang mengikut sertakan seluruh mahasiswa baru 2022 Aqidah dan Filsafat Islam. Kegiatan diadakan di Tiger Camp Lubuk Minturun, Kec. Koto Tangah, Kota Padang.


Kegiatan ini bertemakan "Menjalin Silaturahmi yang Humanis, Agamis, dan Leadership". Acara ini dipimpin oleh saudara Muhammad Mahito. Pada pembukaan saudara Mahito mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran panitia yang telah mencurahkan pikiran dan tenaga untuk mengangkat kegiatan ini. 


Saudara Muhammad Kevin Saputra selaku Ketua Umum HMP Aqidah dan Filsafat Islam menyampaikan harapannya agar seluruh peserta dapat mengikuti rangkaian acara yang disusun dengan baik, dengan mamatuhi peraturan dan saling bekerja sama, dengan demikian Insya Allah ilmu yang didapatkan pada kegiatan ini dapat bermanfaat.


"Follow Up adalah kegiatan HMP yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa baru Aqidah dan Filsafat Islam. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan keakraban sesama mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam. Harapannya agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik, serta panitia dapat bertanggung jawab atas mahasiswa baru 2022," ujar Dr. Amril, M.Ag selaku Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.


Adapun kegiatan ini diisi oleh tiga pemateri yaitu Bapak Syukri Alfauzi Harlis Yunarlis, LC, M.Pd.I, Bapak Arrasyid, M.Ag, dan Ketua Domisioner AFI Kakanda Gilang Virmanedi Putra, S.Ag. Serta diiringi dengan games untuk meningkatkan emosional antar mahasiswa baru 2022. 

 

Jurnalis: Harisa Aida Halim, Vici Ramananda, dan Melani Novita Sari

 








Post a Comment