FOLLOW UP MAHASISWA AQIDAH DAN FILSAFAT ISLAM BERSAMA MAHASISWA TASAWUF DAN PSIKOTERAPI TAHUN 2023 


Dokumentasi acara (sumber: panitia follow up)

lajurinfo.my.id/ Himpunan Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam mengadakan kegiatan Follow Up Mahasiswa Baru Prodi Aqidah dan Filsafat Islam bersama Prodi Tasawuf dan Psikoterapi tahun 2023. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 16-17 September 2023 di Pantai Katapiang, Kab. Pariaman.


Kegiatan ini bertemakan “Meningkatkan Solidaritas dan Membentuk Kepribadian Yang Baik Serta Menjadikan Generasi Milenial Yang Berintelektual dan Bertaqwa”. Acara ini dipimpin oleh saudara Faisal Rahmat Fauzi. Pada pembukaan saudara Faisal menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada mahasiswa/i yang bersedia hadir dan berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan silturahmi antara Prodi Aqidah dan Filsafat Islam dengan Prodi Tasawuf dan Psikoterapi. 


Saudara Rifauzi Juliandani selaku Ketua Umum HMP Aqidah dan Filsafat Islam memberi apresiasi kepada kinerja tim panitia dalam menyukseskan acara ini. Ia menyampaikan acara ini bertujuan untuk membangun kedekatan dengan senior-senior Prodi Aqidah dan Filsafat Islam.


Ibu Nurul Fadhilah Khair, M.Psi, Psikolog selaku Sekretaris Prodi Aqidah dan Filsafat Islam memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa/i yang hadir di acara ini.


“Kegiatan ini merupakan event tahunan dan berguna untuk keakraban antar mahasiswa, baik sesama mahasiswa baru maupun mahasiswa lama,” ujar Dr. Amril, M.Ag selaku Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam. 


Adapun kegiatan ini diisi oleh dua pemateri yang merupakan senior dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam, yaitu Kakanda Mu’ammar Kahfi Z. A, S.Ag dan Kakanda Gilang Virmanedi Putra, S.Ag. Serta diiringi dengan games untuk meningkatkan emosional mahasiswa baru 2023.


Jurnalis : Inka Rahma Rani  dan Muhammad Al Fikri


Post a Comment