Pelepasan Wisudawan/Wisudawati Aqidah dan Filsafat Islam Ke-90 Tahun 2023 


Dokumentasi (sumber: bidang Infokom)


Lajurinfo.my.id,. Prodi Aqidah dan Filsafat Islam mengadakan kegiatan pelepasan Wisudawan/Wisudawati Mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam ke-90. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2023 di Aula Lantai III Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Prodi Aqidah dan Filsafat Islam Bapak Dr. Amril, M.Ag, 24 orang dari 26 wisudawan/wisudawati, serta seluruh Mahasiswa Aqidah dan filsafat Islam.


Sebagai perwakilan dari wisudawan/wisudawati Saudari Delavia Andrea Ferreli, S.Ag menyampaikan pesan dan harapan untuk para juniornya. "Pesan kami kepada mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam tetap Semangat dan tekun untuk menuntut ilmu. Dan harapan kami semoga program Studi Aqidah dan Filsafat Islam menjadi program studi terbaik di dalam masyarakat. Dan dengan ini kami mohon pamit", tutur beliau.


Setelah acara pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan makan bersama yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antar mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam.



Jurnalis: LJP 

Post a Comment